welcome, there..

welcome, there..

Minggu, 15 April 2012

Aku Lagi Tergila-gila.. Oh My...

Haiii, mate..
aku sedang  bahagiaaaa sekali..
Rasanya lebih dari segalanya (lebaayyy)..
Lebih bahagia dari rasanya baru dibeliin mobil baru (yakin lo? iya..iya..iya koq *pasangmuka tulusdanlugu),lebih bahagia dari rasanya ditembak cowok idaman, lebih juga dari rasanya dari dapet tiket gratis vocation keluar negeri..
Pokoknya rasanya jauuuuhhhh lebih bahagia dari hal-hal yang paling membahagiakan.
Kalian tau kenapa??? (yang tau moncongin bibir yaaa.. gkggkgk)
(dapet berondong??) SSttt, ngawur! bukan.. bukan..
(baru dibeliin jam tangan baru??) yeee, itu mah biasa!!
(oohhh,bisa wisuda bulan Juli ini?? iya kan??) Ahhh, salaaahhh lagi. Tapi amin dehh, walo agak mustahil ya.. hehehe.
Tebakan kalian salah semua.. 
Yang bener adalah aku baru beli novel karya cewek keren yang aku kagumi, namanya Risa Saraswati..
(*gubrraaakk.. *tuuiinnggg..tuiuuiingg * )
Loh koq pada pingsan, gitu?! #LariAmbilAir
Ehh,jangan salah.. dia penulis favoritku..
Aku rajin ngikutin blognya, ngalahin rajinnya aku cuci piring dirumah.
Aku rela tidur overnite gara-gara nonton acara misteri yang ada dianya, padahal kalo ujian jarang-jarang aku mau begadang bwt belajar.
novelnya aja aku jaga baik-baik n setulus jiwa..
Kalo sampulnya lecek sedikit, hatiku sangat teriris  n akhirnya minta si hubby buat nyampulinnya..
Memegang bukunyapun aku nyaris menahan nafas agar tidak menimbulkan gerakan berarti yang membuat bukunya jadi kucel.. wkwkwk
Itu gambaran cintanya aku pada sosok kak Risa..
Tidak seperti aku menjaga buku-buku kuliahku..
Buku Morfosintax tak jarang aku pake buat kipasan kalo lg gerah..
Buku Writing,listening,dll udah menumpuk dikardus-kardus yang aku letakkan digudang..
Betapa antusiasnya aku dengan isi novel ini yang walo sebagian besarnya  sudah aku baca di blognya sang penulis
saking antusiasnya aku menyingkirkan segala ketakutanku, padahal kalo dipikir-pikir sangat menyeramkan karna tokoh-tokoh gaib yang ada didalam novel benar-benar ada bukan hasil bualan, dan mereka bisa saja datang ketempatku kapanpun (untuk yang ini jgn ya Peter dkk, ampuuunnn!!!
*LihatKiriKanan *MendongakKePelapon *MelirikJendela. hhhiiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyy)
Isi novelnya memberikan pencitraan yang berbeda tentang mahkluk astral, Risa menggambarkan sosok mereka tidaklah seseram dan sejahat yang kita bayangkan selama ini (tapi tetap saja aku tidak mau merasakan bahkan melihat)


Well, setelah ini aku mo nulis sekilas cerita tentang novelnya..
See it guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar